LAZNas Chevron Rumbai Bantu 2 Saung Belajar, KINI SISWA SEKOLAH ALAM RUMBAI BISA BELAJAR LEBIH NYAMAN

Daftar Isi

    RUMBAI - Jumat (07/10) pagi di Sekolah Alam Rumbai terlihat anak-anak sibuk dengan aktivitas belajar, ada yang sedang menghafal Alquran di Saung Belajar dan ada yang sedang belajar memasak di halaman Sekolah. Aktivitas anak-anak SD yang sedang belajar, bermain, bereksperimen dan menghafal alquran selalu menghiasi Komplek Sekolah Alam Rumbai yang beralamat di Jln Paus No 8 kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir.

    Sekolah Alam Rumbai adalah salah satu sekolah yang mendapatkan bantuan fasilitas belajar dari LAZNas Chevron Rumbai. Baru-baru ini LAZNas Chevron Rumbai memberikan bantuan pembangunan 2 unit Saung tempat belajar untuk  Sekolah Alam Rumbai. Sebelumnya Sekolah Alam Rumbai hanya memiliki 2 Unit Saung Belajar untuk 6 kelas, sehingga anak-anak belajar dihalaman atau dibawah pohon yang jika hujan atau panas kegiatan belajar terganggu dan tidak sesuai dengan rencana. "Alhamdulillah kami kini belajar bisa lebih nyaman" Ungkap Salah seorang Siswa. "Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki 4 Saung Belajar, Terimakasih LAZNas Chevron Rumbai sudah memberikan solusi atas kendala kami" Imbuh salah seorang guru.

    LAZNas Chevron Rumbai kini sedang berusaha membantu untuk menggalang donasi untuk menambah 2 saung belajar lagi untuk Sekolah Alam Rumbai. "Kita sedang menggalang donasi untuk membantu penyediaan 2 Saung belajar lagi untuk Sekolah Alam Rumbai, bagi masyarakat yang ingin donasi bisa langsung menghubungi Pihak Sekolah atau melalui LAZNas Chevron Rumbai" Ungkap Age Pranata, S.Si selaku Project manager bidang Pendidikan LAZNas Chevron Rumbai. (rls)

     

    Press Release by:

    Lembaga Amil Zakat Karyawan Muslim Chevron

    LAZNas Chevron Rumbai


    Contatc Person: Age Pranata (0821 7461 7394 / 0852 6540 3978)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZNas Chevron Rumbai Bantu 2 Saung Belajar, KINI SISWA SEKOLAH ALAM RUMBAI BISA BELAJAR LEBIH NYAMAN
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar