Guru Dedikasi Negeri terapkan Pembelajaran Edukatif di SD Negeri Mengkirau

Daftar Isi

    Lancangkuning.com,- Tim guru Dedikasi Untuk Negeri Program Jendela Pengetahuan kembali melaksanakan proses belajar mengajar di SDN Mengkirau, Kecamatan Nerlang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumlah Siswa/I yang aktif bersekolah setiap harinya sebanyak 25orang.Perjalananjauh dan jalan berlumpur menujuke sekolah tidak mematahkan semangat anak-anak untuk terus menuntut ilmu.

    Dalam proses pembelajaran yang diberikan tim guru menggunakan metode pembelajaran edukatif dengan games, para siswa/i diajak bermain sambil belajar. Hal ini dilakukan agar anak mampu menerima pelajaran dengan cara yang menyenangkan. Inisiatif guru ini menjadi kebahagiaan bagi setiap anak saat belajar bersama dengan tim guru Dedikasi Untuk Negeri.

    Atok, salah satu siswa mengaku sangat gembira semenjak adaPak Chokidan Pak Mastaindi sekolahnya. Setiap hari parasiswa mendapatkan ilmu dengan cara yang menyenangkan.

    “Pelajaran pun menjadi lebih mudah kami memahami, apalagi Pak Choki mengajak kami bermain sambil belajar. Jadi kami merasa tidak bosan. Setiap hari ada-ada saja hal baru yang kami dapatkan.Terimakasih guru kami.” ucapnya.

    Program JendelaPengetahuan merupakan sinergi program antara Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau bersama PKPU Pekanbaru. Program ini menghadirkan guru-guru terbaik berdasarkan seleksi yang dilakukan oleh PKPU Pekanbaru. Nantinya para guru Dedikasi Untuk Negeri akan memberikan motivasi bagi anak-anak di daerah pedalaman agar menuntut ilmu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Guru Dedikasi Negeri terapkan Pembelajaran Edukatif di SD Negeri Mengkirau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar