Siswi SMA PGRI  Juara BRTV Riau 2016 Nabila Rahmadhani

Daftar Isi

    Lancangkuning.com,- Siswa kelas XII IPS SMA PGRI Pekanbaru sukses menjadi juara Bintang Radio Televisi Republik Indonesia (BRTV) dan ASEAN tingkat Provinsi Riau 2016 ketegori putri beberapa waktu yang lalu. Berkat prestasinya tersebut dara yang akrab disapa Nabila ini akan mewakili Riau untuk berlaga kembali di tingkat nasional yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara yang ditaja oleh radio dan televisi negeri nasional dalam waktu dekat ini.

    "Akhirnya saya bisa menjadi juara pertama. Saya sudah dua kali ikut perlombaan ini, tahun lalu saya meraih juara dua. Alhamdulillah, tahun ini saya diberi kepercayaan untuk membawa nama Riau. Semoga saya dapat memberikan penampilan terbaik dan tentunya ingin meraih juara di tingkat nasional" ungkapnya Sabtu, (24/9).

    Sementara itu, Pembina SMA PGRI Pekanbaru Muhammad Hasbi,S.Pd yang ikut mendampingi Nabilla pada malam final BRTV saat itu juga ikut bahagia atas prestasi yang diraih oleh siswa didiknya tersebut. "Kami sangat mendukung Nabila untuk ajang seperti ini. Yayasan PGRI Pekanbaru dan Kepala Sekolah Ibu Karnida SPd berkomitmen untuk memberi wadah dan mendukung siswa kami yang memang punya potensi di bidang-bidang tertentu seperti bidang tarik suara ini.

    Sudah ada beberapa siswa alumni kami yang berhasil bahkan merambah panggung nasional. Nabilla adalah salah satu siswa yang berbakat, maka dari itu kami optimis untuk mendampingi dia agar terus mengembangkan bakat yang dimilikinya. Mohon doa dan dukungnya agar Nabila bisa meraih prestasi nantinya di nasional,"ujar Hasbi.(Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswi SMA PGRI  Juara BRTV Riau 2016 Nabila Rahmadhani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar