Diputuskan Tunangan, Pemuda di Mandah Tega Bacok Leher dan Muka Korban

Daftar Isi

    Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - AS (17) alamat Dusun Peria Tasik, Desa Cahaya Baru, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, menjadi korban pembacokan tentang tindak pidana penganiyaan berat (Anirat). 

    Gadis dibawah umur ini merupakan Tunangan pelaku MAN (30). Diduga pelaku melukai korban karena AS memutuakan cintanya dengan si MAN. Kesal dan tidak terima diputuskan begitu saja, pelaku sengaja menganiya menggunakan sebilah parang. 

    "Dilokasi kejadian, Polisi menemukan Barang Bukti (BB) 1 lembar celana training panjang warna biru, 1 lembar baju kaos oblong lengan panjang warna biru dan 1 bilah parang berhulu plastik warna merah. Semua BB diwarnai bercak darah," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Rabu (21/09/16). 

    Dijelaskannya, Selasa (20/09/16) sekira pukul 16.00 wib, ketika saksi Udin yang merupakan tetangga dari korban sedang disebuah rumah seorang warga Dusun Peria Tasik. Kemudian dia mendengar suara teriakan orang minta tolong di tepi Parit  yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat ia berada. 

    "Mendengar suara itu, Udin langsung berlari dan mendekari lokasi tersebut. Ketika sampai ditepi Parit, saat itu korban melihat AS (Korban) sudah menderita luka-luka di bagian muka hingga ke leher sebelah kiri," tambahnya. 

    Saat itu juga, kedua orang tua korban dan warga setempat membantu AS masuk kedalam motor Pompong. Kemudian, Udin bertanya kepada orang tua korban,  siapa yang telah melukai korban? Jawab orang tua korban adalah bahwa, anaknya telah dibacok oleh pelaku MAN dengan sebilah parang. 

    "Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Mandah untuk dilakukan pengobatan luka-luka AS," ulaanya. 

    Usai diobati, Saksi Udin segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah guna penyidikan lebih lanjut. Sekira pukul 18.30 wib pelaku MAN berhasil diamankan, dan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Mandah. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diputuskan Tunangan, Pemuda di Mandah Tega Bacok Leher dan Muka Korban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar