HUT Ke 61, Sat Lantas Inhil Berikan Helm Gratis

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61, Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) memberikan helm gratis, memberikan bunga dan pemasangan helm secara simbolis bagi pengguna jalan yang tertib lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan. Rabu (21/09/16) sekira pukul 07.00 wib. 

    Kegiatan Hut dihadiri, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Roni Syahendra, SIK, Kasat Lantas Polres Inhil AKP JUSLI, Kasat Binmas Polres Inhil AKP, Perwakilan Jasa Raharja Inhil dan Personel Sat Lantas Polres Inhil. 

    Dimana, kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat Tembilahan dan sekitarnya agar tertib dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Sebanyak 50 Polisi Cilik ikut membantu dalam melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Jendral Sudirman sebagai edukasi dan pembinaan para Pocil tersebut. 

    "Semua itu dilakukan untuk menumbuhkan bagi pengguna jalan, seberapa penting Helm dan alat lainnya sebagai penunjang berkendara. Baik itu roda empat dan roda dua," kata Kasat Lantas Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. 

    Kegiatan selesai pukul 08.30, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Ke 61, Sat Lantas Inhil Berikan Helm Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar