Peringatan Hari Harbubnas, Dolifar Jadi Inspektur Upacara

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dolifar Manurung SIK, turut hadir dan sekaligus menjadi pemimpin Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Koperasi ke-69, Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXXIII di Kabupaten Inhil, Senin (19/09/16). 

    Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini, turut dihadiri Bupati HM Wardan, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Sekda dan Kepala SKPD, Unsur TNI dan Polri, serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Inhil.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

    Bupati Wardan yang diwawancarai awak media usai mengikuti upacara mengatakan, ini merupakan satu-kesatuan rangkaian kegiatan yang saling bersinergi, sehingga perlu satu kekompakan dalam melaksanakan tugas apapun, baik di bidang keolahragaan maupun perhubungan dan kegiatan koperasi.

    "Melalui tiga rangkaian kegiatan nasional ini, mari kita tingkatan kebersamaan dan kedisiplinan dalam melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga hasilnya maksimal," kata Bupati. Selasa (20/09/16). (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringatan Hari Harbubnas, Dolifar Jadi Inspektur Upacara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar