Laka Lantas Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia di Inhil 

Daftar Isi

    Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas),  kenderaan roda empat (Mobil) menambrak pejalan kaki di Jalan Provinsi Parit 3 Pangkalan Tujuh, Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, sampai korban Masanah (55) meninggal dunia, Minggu (18/09/16) sekira pukul 16.00 wib. 

    Pelaku Andi (29) alamat di Desa Pembenaan, Kecamatan Keritang dengan membawa mobil L 300 BM 7105 GU menabrak pejalan kaki yang merupakan  Ibu Rumah Tangga (IRT) alamat di Parit 3 Pangkalan Tujuh, Kecamatan Tempuling. 

    "Sebelum meninggal dunia, Masanah sempat dibawa ke Puskesmas Sungai Salak dan di rujuk ke RS Puri Husada Tembilahan. Pukul 18.30 wib korban mengembuskan nafas terakhirnya," ungkap AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Senin (19/09/16). 

    Kronologis kecelakaan, dijelaskannya, Minggu (18/09/16) sekira pukul 16.00 wib, Andi yang datang dari Tembilahan dalam perjalanan di Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang. Setelah ia sampai di tempat kejadian, tepat di tikungan pelaku menabrak korban sehingga mengakibatkan IRT terhempas sejauh 5 Meter. 

    "Penyebab Kecelakaan, diduga pengendara roda empat membawa mobil dengan kecepatan tinggi sehingga korban tidak melihat ada seseorang yang sedang berjalan," tambahnya. 

    Badan jalan yang dilalui pelaku pada saat itu beraspal dan jalan dalam keadaan lurus. Sedangkan, sopir Andi Ahmad Nasrullah dan Barang Bukti (BB) mobil Mini Bus L 300 sudah diamankan Sat Lantas Polres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laka Lantas Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia di Inhil 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar