Anggota DPRD Inhil Sesalkan 2 Portal Jalan Tanjung Harapan di Copot

Daftar Isi


    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com -Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Edy Heriyanto Sindrang sesalkan dengan adanya kabar dibukanya 2 Portal di Jalan Tanjung Harapan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Senin (19/09/16). 

    "Kita sangat sesalkan adanya yang buka portal tersebut, padahal itu dibuat untuk mencegah kerusakan jalan dan keawetan jalan kita terus terjaga," tukas Edi kepada LancangKuning.Com. 

    Ia menegaskan terhadap dinas terkait agar secepatnya untuk mengambil langkah kebijakan. Sebab, menurutnya jika dibiarkan berlarut-larut jalan demikian akan mengalami kerusakan secara perlahan. 

    "Dinas terkait secepatnya ambil langkah, kasian masyarakat baru saja merasakan jalan bagus. Jangan hanya karena kepentingan sepihak merugikan banyak pihak. Jika perlu masyarakat lapor ke pihak berwajib agar diusut tuntas," ulasnya.

    Edy meminta, bagi masyarakat yang melihat ada mobil yang melintas foto saja baru laporkan kepihak berwajib, sehingga oknum yang mencopot itu dapat diberi sanksi tegas. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPRD Inhil Sesalkan 2 Portal Jalan Tanjung Harapan di Copot
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar