H Azmi Ketua DPRD Siak 2019-2024

Daftar Isi

    LancangKuning.com, SIAK - H Azmi diumumkan menjadi ketua DPRD Siak 2019-2024, Politikus Partai Golkar itu diumumkan sebagai ketua DPRD Siak di dalam paripurna DPRD Siak yang berlangsung di gedung Panglima Ghimbam, Senin (23/9/19).

    Surat keputusan penetapan ketua DPRD Siak definitif tesebut dibacakan Sekretaris Dewan Amrul, selain ketua DPRD juga dibacakan posisi wakil ketua. Yakni wakil ketua I Fairus dari partai PAN dan Androy Ade Rianda dari partai Gerindra.

    Azmi merupakan legislator asal Dapil I, ia merupakan anggota DPRD Siak 3 periode, pada Pileg 2019 lalu, pria yang sudah menjadi kader partai berlambang pohon beringin itu memperoleh 1.647 suara.

    Sekwan Siak Amrul mengatakan, untuk pelantikan pimpinan DPRD Siak definitif menunggu Surat Keputusan  (SK) Gubernur Riau. 

    "Target kita 2 minggu sudah dilantik, namun itu semua tergantung SK Gubernur," kata Amrul.

    Sedangkan untuk susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Amrul menjelaskan, saat ini anggota dewan sedang membentuk strukutur tersebut.

    Selain pembacaan pengumuman pimpinan dewan, paripurna teresebut juga mengumumkan jumlah fraksi dan membacakan hasil strukuktur fraksi.

    Fraksi di DPRD Siak sudah terbentuk dengan jumlah 8 fraksi, adapun nama-nama fraksi tersebut F-Golkar, F-PAN, F-Gerindra, F-PDI Perjuangan, F-PKS, F-Demokrat, F-Kebangkitan Pembangunan dan F-Hanura Nasional.

    Sidang paripurna dipimpin ketua DPRD Siak sementara Zulkifli, didampingi wakil ketua DPRD Sementara Fairus, turut hadir Bupati Siak H Alfedri, 37 anggota DPRD Siak dan unsur forkopimda Siak serta OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.  (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H Azmi Ketua DPRD Siak 2019-2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar