Kini Giliran Tokoh Muda Meranti yang Siap Bertarung di Pilkada 2020

Daftar Isi

    Foto: Falzan Surahman beserta biodata

    LancangKuning.com, MERANTI - Setelah Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Zulfan Heri dan Sekda Meranti Yulian Norwis menyatakan diri siap maju di Pilkada tahun depan, kini giliran tokoh muda Meranti Falzan Surahman yang ikut ambil bagian di pesta demokrasi 5 tahunan itu.

    Hari ini, nama Falzan Surahman menjadi perbincangan dimasyarakat, ia merupakan salah satu tokoh muda yang energik dan visioner. Beliau sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau.

    Baca Juga: Narkotika Senilai Rp 15,6 Miliar Berhasil Diamankan Polres Siak

    "Insyallah dengan izin Allah Swt, ketika saya terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati, tekad saya ingin membangun kampung-kampung yang ada di Meranti. Hari ini telah banyak dukungan mengalir terhadap saya," jelas Falzan panggilan akrabnya kepada Wartawan, Jumat (20/9/2019).

    Falzan mengatakan, dirinya selalu menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan baik dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat luas. Menurutnya, semua calon Bupati dan Wakil Bupati nanti bakal mempunyai visi-misi untuk Kabupaten Meranti yang maju dalam segala bidang.

    Baca Juga: Zulfan Heri Siap Bertarung di Pilkada Meranti Periode 2020-2025

    "Menjaga hubungan baik adalah nomor satu bagi saya. Dan sebagai orang muda tentu kita bercerita masa depan, kalo orang tua tentu bercerita di masa lalu," cetusnya.

    Pengalaman Falzan di dunia politik tak perlu diragukan lagi, di Partai Bulan Bintang (PBB) ia mempunyai power komunikasi yang baik kepada siapapun, baik kepada individu, Kelompok organisasi bahkan di Partai Politik lainnya.

    Baca Juga: Sekda Meranti Yulian Norwis Menyatakan Maju di Pilkada Meranti tahun 2020

    "Perahu apa saja bisa kita pakai asal tidak bocor dan membawa arah tujuan yang sama dengan mengedepankan kepentingan masyarakat. Maju kita bukan sekedar dengan semangat muda saja. Tapi kita maju dengan merangkul semua elemen yang ada," pungkasnya. (LKC/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kini Giliran Tokoh Muda Meranti yang Siap Bertarung di Pilkada 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar