TdS 2019, Etape Siak-Sungai Apit Diperpendek, Ini Alasannya

Daftar Isi

    Foto: Para Peserta TDS (Tour De Siak)

    LancangKuning.com, SIAK - Hari kedua even balap sepeda Tour de Siak (TdS) 2019, akan berlangsung hari ini, pebalap akan melintasi rute Siak-bunga raya-sungai apit-siak dengan lintasan sepanjang 114 Km, namun dikarenakan kabut asap masih menganggu, pihak penyelenggara memilih untuk mengurangi jatak tempuh.

    "Berdasarkan hasil rapat evaluasi panitia TdS 2019 bersama PB ISSI tadi malam, untuk hari ini etape II dengan rute Siak-Bunga Raya-Sungai Apit-Siak yang direncakaan 114 km, diperpendek menjadi 80 Km," kata pengurus PB ISSI Sondi Sampurno,  melalui keterangan tertulisnya.

    Diperpendeknya rute tersebut katanya, otomatis pebalap tidak akan sampai melintasi pusat Kecamatan Sungai Apit,  melakukan hanya sampai jembatan Teluk Masjid, kemudian berputar kembali.

    "Tidak memasuki kota Sungai Apit, " kata Sondi.

    Baca Juga: Takhlukkan Kabut Asap, Pebalap Malaysia Rajai Etape I TdS 2019

    Pada hari kedua ini, sebelum acara dimulai pukul 14.00 WIB nanti, pukul 13.30 WIB akan dilaksanakan Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) etape pertama.

    Pada hari kedua ini, semua pebalap yakni sebanyak 54 pebalap kembali akan bertarung menaklukan rute yang nanti akan melibtasi jembatan teroanjang di Riau iti, selain itu pebalap juga akan disuguhi pemandangan persawahan di Bunga Raya dab Sabak Auh.  (LK/gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TdS 2019, Etape Siak-Sungai Apit Diperpendek, Ini Alasannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar