Hindari Jalan Berlubang, Miskabun Misbakun Meninggal Dunia

Daftar Isi

    KEMPAS, Indragiri Hilir,LancangKuning.Com - Miskabun Misbakun (15) salah satu korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Lintas Provinsi Tikungan Blok A Rw 08 Rt 01 Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. 

    Kecelakaan tunggal itu terjadi pada hari Jumat (09/09/16) sekira pukul 11.30 wib, sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam Bm 4047 yang mengakibatkan korban MD (15) meninggal dunia, alamat Rw 10 Rt 10 Blok C kelurahan Kempas. 

    MD yang saat itu berboncengan dengan rekannya Agung Wahyudi melaju kencang dari arah Tembilahan mau menuju Rengat. Sesampainya ditempat peristiwa, korban kehilangan kendali karena menghindari jalan rusak dan berlobang lalu menabrak tiang listrik di jalan tersebut. 

    "Miskabun Misbakun mengalami luka memar pada bagian dada sebelah Kiri, telinga, hidung, mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia (MD) di Puskemas Kempas. Sedangkan penumpang Agung Wahyudi mengalami luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri (Luka Ringan )," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Sabtu (10/09/16). 

    Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Materil diperkirakan Rp. 1.000.000, saat ini kasus laka lantas ditangani oleh Unit Lantas Polsek Kempas.

    "Penyebab terjadinya korban meninggal karena tidak menggunakan Helm. Dan tidak ada SIM, kondisi jalan menikung dan kondisi jalan dalam keadaan rusak atau berlobang," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hindari Jalan Berlubang, Miskabun Misbakun Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar