Alami Gangguan Jiwa, Usia 27 Tahun Suyatni Gantung Diri Tanpa Busana

Daftar Isi

    KEMPAS, Indragiri Hilir, LancangKuning.Com - Sungguh tak diduga, Suyatni alias Yanti (27) warga Blok J Dusun Suka Jadi, Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, berani dan nekat akhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri diatas pohon kelapa. 

    Kejadian pada hari Jumat (09/09/16) sekira pukul 18.30 wib saat saksi Tukipo (orang tua korban) berada didalam rumahnya dan Tukipo tidak melihat korban didalam rumah. 

    Kemudian, orang tua korban terus mencari kebelakang dan melihat korban sudah tergantung dengan tali nilon diatas pohon kepala dalam keadaan telanjang. 

    "Ditempat kejadian, Polisi menemukan Barang Bukti (BB) Seutas tali nilon sepanjang kurang lebih 5 meter," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra, Sabtu (10/09/16). 

    Melihat hal tersebut, Tukipo memotong tali dengan menggunakan gergaji dan meletakkan korban ke tanah, saat itu Tukipo melihat bahwa korban tidak bergerak lagi. 

    "Saat di TKP, Tukipo pergi ke depan rumahnya untuk meminta pertolongan kepada tetangga korban. Tidak lama setelah itu, warga setempat datang untuk membantu jenazah Suyatni," ungkapnya. 

    Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan oleh Dokter, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan ditemukan bekas jeratan pada leher korban.   

    Dari informasi Orang Tua Korban, diketahui Suyatni menderita gangguan jiwa sejak tahun 2009 dan saat ini secara rutin mengkonsumsi obat dari Pustu Rumbai Jaya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alami Gangguan Jiwa, Usia 27 Tahun Suyatni Gantung Diri Tanpa Busana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar