Bupati Ali Mukhni Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Daftar Isi

    Padang Pariaman, LancangKuning.comKedatangan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla ke Sumatera Barat, tidak disia-siakan oleh Bupati Ali Mukhni untuk kelanjutan program strategis di Kabupaten Padang Pariaman.

    Pada kesempatan itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Bupati Ali Mukhni  melaporkan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana APBN cukup banyak di Kab. Padang Pariaman. Antara Lain, Pembangunan BP2IP, MAN Insan Cendikia, Asrama Haji, Pelabuhan, Jalan Lingkar Duku-Sicincin, Kawasan Industri Terpadu dan lain sebagainya.

    "Tadi saya lapor kepada Bapak Wapres, kondisi terakhir pembangunan mega poyek di Padang Pariaman. Saya juga ucapkan terima kasih dan salam masyarakat atas dukungan Bapak Wapres" kata Bupati Ali Mukhni sesaat menjelang keberangkatan Rombongan Wapres RI ke Jakarta di Ruang VIP, BIM, Selasa (6/9).

    Orang nomor di Padang  Pariaman itu memohon percepatan  dan penganggaran secara multiyears mega proyek tersebut agar segera dinikmati oleh masyarakat dan tentunya menggerakkan ekonomi masyarakat.

    "Kita tahu mega proyek ini butuh biaya besar, trilyunan rupiah. Semoga cepat selesai dan merubah wajah Sumatera Barat" kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

    Terkait dengan kelanjutan pembanguna jalan lingkar duku sicincin, kata Ali Mukhni, bahwa pembebasan lahan sudah tuntas. Untuk itu butuh dana 80 milyar untuk pengaspalan jalan tersebut yang sudah diajukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum. 

    "Masyarakat berharap Jalan Lingkar Duku-Sicincin segera diaspal" kata Periah Satya Lencana Pembangunan. (humas/dos).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Ali Mukhni Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar