PAHAM Riau Mengadakan Penyuluhan Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Daftar Isi

    Pekanbaru, LancangKuning.com, Pusat Advokasi Dan Hak Asasi Manusia Indonesia Cabang Riau menggelar penyuluhan Bantuan Hukum di Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Kegiatan ini bekerja sama dengan PK KNPI Kecamatan Payung Sekaki dan dihadiri oleh Camat Payung Sekaki, Lurah Labuh BaruTimur, Ketua RW dan Masyarakat umum diwilayah Kelurahan Labuh Baru Timur (7/09/2016).

    Dalam sambutannya Sekjen PAHAM Indonesia Perwakilan Riau Azzuhri Albajuri, SHi, MHi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Kecamatan Payung Sekaki dan Keluraham Labuh Baru Timur dan juga Ketua RW,  kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkhusus kelurahan Labuh Baru Timur tentang Bantuan Hukum Secara Gratis dan juga masyarakat agar tidak takut dan gagap terhadap perasalan hukum.

    "Melalui kegiatan ini PAHAM Indonesia Cabang Riau berharap kepada mayarakat agar tidak takut apabila terjadi persoalan hukum menimpa masyarakat kecil dan kurang mampu, dan akan di bantu secara gratis oleh OBH Paham Indonesia Cabag Riau". Kata Azzuhri

    Selain itu Rahmat GM Manik selaku pemateri dan juga Kepala Bidang Advokasi PAHAM Indonesia Cabang Riau mengatakan bahwa, persoalan hukum bisa menghampiri siapa saja terutama masyarakat miskin dan kurang mampu, sehingga bantuan hukum akan kami optimalkan menjangkau masyarakat-masyarakat yang membutuhkan agar mendapatkan hak-haknya di mata hukum

    "Penyuluhan ini bertujuan agar masyarakat tidak ragu dan takut apabila masalah hukum melibatkan masyakat miskin dan kurang mampu, silahkan konsultasi ke Paham Indonesia Cabang Riau agar mendapatkan bantuan hukum secara gratis sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku". Ungkap Rahmat yang juga Alumni Fakultas Hukum Universitas Riau. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PAHAM Riau Mengadakan Penyuluhan Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat Tidak Mampu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar