Laka Laut, M Rajib Gandi Meninggal Dunia

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - M Rajib Gandi (21) alamat Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adalah salah satu korban kecelakaan Lalu Lintas di Laut antara Speed Bout 40 Pk dan Kapal Pompong tanpa lampu penerang. 

    Penemuan mayat Rajib sekira pukul 09.30 wib dibantu oleh Patroli Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Inhil dan Polsek Kuindra serta dengan Tim gabungan Basarnas Inhil berhasil menemukan sosok mayat tersebut. 
    "Kecelakaan laut terjadi pada Hari Senin (05/09/16), 1 korban yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Rabu (07/09/16). 

    Menurut pantauan langsung dikamar mayar RSUD Tembilahan, korban ditemukan tepat di Perairan Sungak Piring Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir dalam kondisi badan yakni sebagaian perut sebelah kiri tidak nampak daging atau kulit korban, wajah atau kepala tidak lagi berbentuk manusia (Tengkorak Red) dan hanya meninggalkan pakaian serta gelang di tangan kiri korban.

    "Korban Rajib ini adalah salah satu penumpang yang dibawa oleh Supir Jamal yang saat ini belum ditemukan," tutupnya.

    Kabar duka juga menyelimuti rekan-rekan korban seperjuangan di Media Sosial yaitu Facebook Akmal, Vina Rensaputri, Deot, Marlisa, Sandi Gunawan dan lainnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laka Laut, M Rajib Gandi Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar