Siswa SMA Cendana, Muarif Ashari Raih medali Perak PPS-SMI Komda DKI Jakarta

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Beragam potensi dimiliki siswa SMA Cendana Pekanbaru termasuk olahraga cabang pencak silat. Kali ini siswa kelas X-MIPA2, Muarif Ashari berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Pencak Silat Tingkat SD, SMP dan SMA dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

    Kepala SMA Cendana Pekanbaru menuturkan bahwa prestasi yang diraih siswa nya tersebut diraih dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, latihan dan disiplin yang tinggi.

    "Alhamdulillah prestasi demi prestasi kian meningkat diraih siswa kita pasalnya kembali lagi tahun ini berhasil meraih juara di ajang iven bergengsi pada Agustus kemarin. Ini sesuatu yang membanggakan buat cendana, bersaing dengan siswa lain se Indonesia. Dalam hal ini Kejuaraan memperebutkan Piala Ketua PPS-SMI Komda DKI Jakarta," tutur kepala SMA Cendana Pekanbaru, Mazuardi MPd, Rabu (7/9).

    Prestasi ini menjadi modal untuk meraih hasil terbaik dalam ajang O2SN nantinya, kedepan sekolah terus mendukung dan memberikan semangat yang positif kepada siswa yang mempunyai bakat dan karya terbaiknya. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa SMA Cendana, Muarif Ashari Raih medali Perak PPS-SMI Komda DKI Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar