Pantai Melur Batam, Miliki Kejernihan Air dan Keindahan Pantai yang Sangat Alami

Daftar Isi

    Wisata Batam, Kepri, Lancangkuning.com - Batam merupakan salah satu pulau yang juga merupakan kawasan yang tentu memiliki banyak pantai. Keindahan pantai yang ada di pulau Batam pun tidak kalah unik dan indahnya dari pantai-pantai lainnya yang ada di Sumatera Barat dan Pulau Indonesia lainnya.

    Dengan keindahan yang sangat menarik menjadikan pantai yang ada di Pulau Batam menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi. Pantai Melur merupakan salah satu keindahan wisata pantai yang ada di Kota Batam. Pesona Pantai Melur tidak kalah dengan pesona pantai lainnya yang ada di Kota Batam.

    Pantai Melur berlokasi tidak jauh dari Camp Vietnam Pulau Galang Batam, tepatnya berada di Kelurahan Galang Barelang, Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau. Pantai Melur memang tidak terlalu luas namun memiliki daya tarik yang sangat menarik, kawsan pantai yang memiliki pepohonan rindang yang tumbuh mendekati bibir pantai menjadikan Pantai Melur sangat cocok dijadikan tujuan untuk bersantai di akhir pekan bersama rekan dan keluarga.

    {{}}

    Keindahan Pantai Melur akan sangat menarik di sore hari, baiknya mengunjungi pantai ini saat pagi hari atau sore hari karena sanagt terasa teriknya matahari jika mengunjungi di siang hari. Udara di Pantai Melur juga sejuk dengan lambain pepohonan dan juga memberikan suasana yang teduh dari pepohonana yang ada.

    Pantai Melur meupakan pantai yang masih alami yang ada di Kota Batam, pasirnya ptuih dan memiliki air laut yang sangat jernih sekali. Pantai Melur yang memiliki air yang sangat jernih ini akan membuat kita para pengunjung tidak bisa menahan diri untuk tidak menyeburkan diri, ada baiknya bagi anda yang ingin mengunjungi Pantai Melur untuk membawa baju ganti.

    Meskipun pandangan mata menjadi sedikit terbatas karena Pantai Melur diapit oleh dua daratan yang sedikit menjorok ke laut namun semua itu tidak mengurangi keindahan dan kenyamanan berwisata ke Pantai Melur meskipun masih sedikit yang mengunjungi pantai ini namun untuk dijadikan tujuan objek wisata yang mencari ketenangan maka tempat ini sangat cocok sekali apalagi menghabiskan waktu bersama pasangan anda.

    Pantai Melur juga masih sangat bersih meskipun masih ditemukan sampah yang ditinggalkan para pengunjung. Keunikan Pantai Melur juga ialah karena pantai yang tidak telalu luas maka akan mudah terlihat garis pantai melur. Keindahan air laut Pantai Melur sangat cocok buat kamu yang ingin mengabadikan keindahan pantai ini dengan paduan alam yang mempesona. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Melur Batam, Miliki Kejernihan Air dan Keindahan Pantai yang Sangat Alami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    66%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    33%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait