HIMA-AK UR Gandeng IZI Galang Dana Untuk Suriah

Daftar Isi

    Kampus, Pekanbaru, Lancangkuning.com - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA-AK) UR bersama IZI Perwakilan Riau mengadakan penggalangan dana untuk membantu para pengungsi di Aleppo, Suriah pada Senin (29/8/16). Ke giatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan penerimaan mahasiswa baru jurusan Akuntansi UR.

    Kegiatan galang dana juga merupakan salah satu program sosial dari HIMA-AK UR sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia Islam. Kegiatan tersebut dikoordinatori langsung oleh Ketua Bidang Humas, R Multi dan ditemani oleh salah satu anggotanya, Adib Alkhalis.

    "Kami mengajak serta mengedukasi para Maba (mahasiswa baru) untuk peduli terhadap sesama, tidak hanya untuk saudara di Indonesia tapi juga peduli terhadap sesama di manapun berada atas nama kemanusiaan dan khususnya saudara seiman," ungkap Multi.

    Ia juga mengatakan, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada IZI yang mana nantinya akan disalurkan pada para pengungsi Aleppo yang ada, "Hasil penggalangan dana tersebut akan kami salurkan ke IZI Riau untuk mereka salurkan langsung ke tempat para pengungsi," bebernya.(Gfr/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIMA-AK UR Gandeng IZI Galang Dana Untuk Suriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar