Masrul Kasmy Siap Berkontribusi Mewujudkan Kota Metropolitan Madani

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pekanbaru Disela-sela kesibukannya sebagai pejabat birokrat diwilayah Provinsi Riau Ustad Masrul begitu sapaan akrabnya ditengah masyarakat beliau dengan senang hati menerima kedatangan para mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Gemar Berbagi Membangun Negeri untuk berdiskusi dirumah kediamannya, Rabu (9/3).

    Dalam diskusi ringan membahas perkembangan Kota Pekanbaru yang tidak lama lagi akan mengalami suksesi pergantian kepala daerah beliau mengutarakan niat baiknya untuk maju sebagai wali kota Pekanbaru. Berbekal pengalaman menjabat sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti dan bahkan sempat dipercayakan oleh masyarakat riau untuk menjadi calon wakil gubernur Riau beliau sangat optimis untuk bersaing di Pilkada kota pekanbaru 2017 mendatang.

    " Berkontribusi dalam kebaikan itu tidak dibatasi oleh wilayah ruang dan waktu, selagi hayat masih dikandung badan pantang surut kebelakang untuk terus mengabdi buat negeri" Ujarnya dengan semangat kepada mahasiswa.

    Kedekatan beliau dengan masyarakat tidak diragukan lagi terbukti dimana saja beliau berada dengan tidak segan masyarakat menyambangi beliau. Sosok pemimpin yang religius pada diri ust. Masrul sangat ketara sewaktu beliau menjabat sebagai wakil bupati di kabupaten meranti sempat beliau menggalakkan program subuh keliling atau lebih dikenal dengan Subuh Keliling (suling) yakni program sholat jamaah subuh pindah dari satu masjid kemasjid lainnya.

    Disisi lain pekanbaru di periode Firdaus-Ayat yang mengusung visi mewujudkan kota pekanbaru yang metropolitan madani dengan beragam agenda keagaaman dengan syarat nilai nilai religius maka sangat memungkinkan sekali untuk periode yang akan datang sosok Drs.Masrul Kasmy M.si adalah salah satu tokoh yang ditunggu-tunggu oleh kota pekanbaru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masrul Kasmy Siap Berkontribusi Mewujudkan Kota Metropolitan Madani
    Sangat Suka

    66%

    Suka

    33%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar