SMAN 11 Pekanbaru Ikuti Freedom Warrior Akademia Indosat Ooredoo

Daftar Isi

     

     

    Pendidikan, Pekanbaru, Lancangkuning.com- Program Indosat Ooredoo Freedom Warrior Akademia melibatkan 1001 sekolah se-Nasional, 50 sekolah untuk wilayah Riau daratan salah satunya di SMAN 11 Pekanbaru, Senin (5/9).

    Program ini akan berlangsung beberapa bulan ke depan, sebagaimana disampaikan Marketing Communication Indosat Ooredoo Pekanbaru, Douist Marfoula program dengan kegiatan yang standar dan menghibur sekolah-sekolah. "Tiap minggu, nantinya akan ada tantangan untuk siswa siswi yang berhubungan sosial media," paparnya.

    Kepala SMAN 11 Pekanbaru Drs Rasidan mengatakan, kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan tentunya kita akan support. "Harapannya kita bisa masuk dengan 10 besar dan memberi kontribusi dalam kegiatan Indosat yang dilaksanakan ini," sebutnya.

    {{}}

    Sekedar informasi, Rasidan menyebutkan kegiatan-kegiatan siswa SMAN 11 Pekanbaru baru-baru ini kita telah mengharumkan nama sekolah dan memberi kontribusi dalam kegiatan Futsal Pocari. "Alhamdullilah kita mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dan masuk di 4 besar lomba futsal," tuturnya.

    Dengan kegiatan Indosat Ooredoo, Rasidan berharap SMAN 11 Pekanbaru bisa mengikuti program ini dengan baik dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya.(ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 11 Pekanbaru Ikuti Freedom Warrior Akademia Indosat Ooredoo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait