Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sidimpuan Tambah 4 Dokter Spesialis

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, PADANGSIDIMPUAN - Dalam mewujudkan salah satu visi - misinya dibidang Peningkatan Sarana dan Pelayanan Kesehatan, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution,SH, perlahan mulai membenahi sarana dan Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah yang beralamat di JL. Dr. F.L. Tobing atau   dekat Jalan Kenanga Padangsidimpuan.

    Setelah melakukan renovasi sarana bangunan Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan, langkah berikutnya, Jumat 30 Agustus 2019,  Irsan Efendi Nasution SH, bersama Direktur RSUP Adam Malik Medan dr. Bambang Prabowo M.Kes menandatangani nota kesefahaman (MoU) penugasan empat dokter spesialis di RSUD Padangsidimpuan.


    Baca Juga: Hina Arief Budiman, KPU Laporkan Akun Facebook Hardiansyah ke Polisi

     

    Didampingi Plt. Direktur RSUD Sidimpuan dr Tetty Rumondang Harahap dan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Irfan Ridho Nasution, Wali Kota menyebut empat dokter itu terdiri dari dokter spesialis kebidanan, spesialis penyakit dalam, spesialis anak dan spesialis anastesi.

    Sesuai kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak, mulai tahun ini juga, keempat dokter spesialis itu akan bertugas sebagaimana halnya dokter spesialis yang sudah ada di RSUD Padangsidimpuan.

    “Semoga kehadiran empat dokter spesialis ini semakin mendorong terciptanya pelayanan yang lebih baik dan prima di rumah sakit kita. Di samping itu, kita juga akan terus perbaiki manajemen sumber daya manusia dan paramedis, sekaligus melengkapi infrastruktur dan peralatannya,” terang Wali Kota Sidimpuan.

    Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembakar Lahan di Kandis

    Tak lupa, Wali Kota memohon doa dan dukungan semua pihak agar bersama-sama dengan pemerintah memperbaiki RSUD Padangsidimpuan. Mulai dari perbaikan manajeman birokrasi, pelayanan, fasilitas, kebersihan, keamanan dan kenyamanannya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sidimpuan Tambah 4 Dokter Spesialis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar