Pantai Batu Kasah Natuna, Destinasi Wisata Pulau Tropis yang Eksotik

Daftar Isi

    Wisata Natuna, Kepulauan Riau, Lancangkuning.com - Natuna merupakan salah satu bukti keindahan alam dan wisata yang ada di Indonesia. Tidak banyak warga pribumi yang melirik Natuna sebagai objek wisata, namun wisatawan mancanegara sudah melirik keindahan alam wisata Natuna untuk dijadikan tujuan wisata.

    Keindahan alam Pulau Natuna tidak kalah dengan keindahan wisata luar negeri. Natuna yang berlokasi di ujung utara Indonesia langsung berbatasan dengan Vietnam dan Kamboja serta perairannya menjadi rute pelayaran internasional Hongkong, Jepang, Korea hingga Taiwan. Banyak mancanegara yang melirik wisata Natuna dan keindahan serta kekayaan alam Natuna.

    {{}}

    Salah satu keindahan alam dan wisata yang ada di Natuna yang wajib untuk dikunjungi bagi anda para pecinta keindahan alam Indonesia ialah destinasi wisata yang ada di Pantai Batu Kasah. Pantai ini disebut sebagai salah satu pantai terbaik yang ada di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Juga dikenal dengan sebutan Pantai Cemaga.

    Pantai Batu Kasah lebih tepatnya berada di Kecamatan Bunguran Selatan. Keindahan Pantai Batu Kasah jangan diragukan lagi. Air laut yang sangat jernih dan biru menambah eksotik keindahan Pantai Batu Kasah, di sekitaran Pantai Batu Kasah ditumbuhi dan dipenuhi banyak pohon kelapa dan serakan batuan granit yang cukup besar. Dengan kejernihan dan birunya air laut serta batuan ini menampakkan gambaran pulau tropis yang sangat sempurna bagi Natuna.

    Siapapun yang mengunjungi Pantai Batu Kasah akan langsung terpukau dan terpesona dengan keindahan pantai ini, dengan bibir pantai yang juga cukup panjang 10 hingga 15 meter, pasir putih yang menawan dan jernihnya air laut. Jika sudah sampai ke Pantai Batu Kasah maka kita akan langsung ingin menceburkan diri ke dalam air jernih yang indah itu. Pesonanya benar-benar memukau dan menggiurkan. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Batu Kasah Natuna, Destinasi Wisata Pulau Tropis yang Eksotik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar