Apple akan meluncurkan iPhone 11 di Cupertino pada 10 September Mendatang

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Perusahaan Apple telah mengirim undangan ke beberapa media pada hari Kamis dalam rangka peluncuran produk besar mereka berikutnya. Mereka berencana untuk memperkenalkan perangkat dan layanan terbarunya pada pukul 10 pagi PT di Steve Jobs Theatre di Cupertino, California. 

    Mungkin pada tahun ini Iphone memang mengalami kesulitan dalam penjualannya. Selama tiga tahun berturut-turut iPhone memiliki tampilan yang sama, sehingga Apple berharap tidak merubah desain dasar perangkatnya. Namun, pada saat bersamaan saingannya memperkenalkan ponsel dengan layar fleksibel dan dengan 5G - dua inovasi yang tidak ditemukan di perangkat Apple. Sehingga banyak orang mencari pada tahun 2020 adanya perubahan besar pada iPhone.

    Tahun ini, Apple diharapkan memperkenalkan tiga model baru, menggantikan iPhone XS , XS Max dan XR dengan iPhone 11, 11 Max / 11 Pro dan 11R . Perangkat tersebut kemungkinan akan mencakup kamera yang lebih baik, prosesor yang lebih cepat dan iOS 13 . Mereka datang pada saat malaise di pasar smartphone , dengan orang-orang memegang perangkat mereka lebih lama dari sebelumnya.

    Untuk mengatasi melambatnya penjualan iPhone , Apple telah mendorong ke layanan baru seperti penawaran streaming TV yang disebut Apple TV Plus , layanan berlangganan game yang disebut Arcade  dan kartu kreditnya sendiri yang disebut Apple Card. Ini juga telah berkembang menjadi perangkat keras baru, seperti headphone AirPods yang populer,  Apple Watch dan  speaker pintar HomePod . Apple diperkirakan akan merilis Apple Watch Series 5 di acara bulan September-nya. Ini juga diharapkan secara resmi meluncurkan Apple TV Plus dan layanan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apple akan meluncurkan iPhone 11 di Cupertino pada 10 September Mendatang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar