KNPI Kota Padangsidimpuan Musda ke lV, Ini Harapanya

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Padangsidimpuan - Menindak lanjuti AD/ART Tentang Tahapan Penetapan Kepengurusan untuk priode berikutnya, Sabtu (24/8/2019). Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI yang berlangsung di Gedung Adam Malik.

    Dalam kesempatannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution langsung membuka acara Musda tersebut, dengan harapan beliau melalui Musda ke -IV ini KNPI semakin bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam mewujudkan visi-misi  Gesid Bersinar (Gerakan Sidimpuan Berkarater,Bersih, Aman dan Sejahtera).

    "Musda ini saya harapkan, menguatkan kembali tekat sinergitas antara KNPI dengan Pemko Padangsidimpuan dalam sinergitas, saya pikir, komunikasi sangat penting," kata Irsan.

    Ia juga mengatakan pemerintah memberikan peluang kepada seluruh peserta musda, menentukan siapa Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan periode mendatang.

    Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Andi Lumalo Harahap, Musda ke VI ini, memang harus dilaksanakan.

    "Semoga dari hasil musda, lahir pemimpin serta pengurus DPD KNPI Kota Padangsidimpuan yang amanah, membawa perubahan tiga tahun kedepan dan bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan," harap Andi.

    Begitu juga Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso berharap, DPD KNPI Kota Padangsidimpuan menjadi mitra Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

    Turut hadir pada acara pembukaan musda itu, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara bersama pengurus, Forkompinda Kota Padangsidimpuan, serta Ketua KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas bersama pengurus,Ketua MPI
    (Majelis Pemuda Indonesia) DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Ketua MPI DPD KNPI Kabuapaten Tapanul Selatan, OKP dan OKI. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KNPI Kota Padangsidimpuan Musda ke lV, Ini Harapanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar