Bupati Inhil Ikut Meriahkan Pacu Jalur Mini di Desa Sungai Gantang

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan turut mengikuti kemeriahan pacu jalur mini di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas dalam memeriahkan Hut RI yang ke-71. Senin (29/8/16). 

    Pembukaan pacu jalur mini tersebut dihadiri Anggota DPRD Inhil Edy Sindrang, Ketua Koni, Kadis Dispora, Kadis Kominfo, Kaban BPMPD, Kaban Kesbangpol, Kabag Humas, Kabag Pemerintahan, Camat Kempas, Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa. 

    Pada kesempatan itu, Camat Kempas mengatakan bahwa atas nama pemerintah kecamatan kempas menyambut baik dengan diselenggara acara ini. Kegiatan ini sudah 7 tahun tidak dilaksanakan lagi, dan Alhamdulillah pada tahun 2016 sudah gelar kembali yakni dari tanggal 29-31 Agustus.

    "Untuk peserta kita terdiri 64 dari Kabupaten Inhil dan Inhu, kita mengharapkan kegiatan ini kedepan bisa lebih dikembangkan lagi," katanya, Rabu (30/8/16). 

    Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan bahwa jembatan ini akan dikembangkan melalui Dinas Pariwisata sebagai pusat wisata Inhil kedepan. Lokasi wisata juga sangat Refresentatif dan menghibur bagi masyarakat. 

    "Di Inhil saya harapkan juga mempunyai ikon kecamatan sebagai momen tahunan. Terlebih lagi pada hari Kemerdekaan RI," tutur Bupati. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Ikut Meriahkan Pacu Jalur Mini di Desa Sungai Gantang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar