Pantai Impian, Objek Wisata yang Menarik di Tanjung Pinang

Daftar Isi

    Wisata Tanjungpinang, Kepri, Lancangkuning.com - Pantai Impian merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Kepri. Lebih tepatnya berada di Kecamatan Tanjungpinang Barat. Pantai Impian menjadi target kunjungan wisatawan untuk bersantai di pantai ataupun menikmati kuliner yang ada. Pantai Impian mempunyai pemandangan alam yang sangat indah di mana pemandangan alam ini juga menghadap ke pusat provinsi dari Kepulauan Riau.

    Menikmati wisata Pantai Impian di Tanjungpinang akan semakin lengkap terasa karena di kawasan Pantai Impian juga terdapat resor yang bernama Bintan Beach Resort Hotel dan juga sebuah rumah makan yang terkenal Bandar Pinang Seafood Resto. Sambil menikmati keindahan pantai dan menikmati hidangan makanan yang ada.

    Pantai Impian Tanjungpinang juga disebut dengan nama Pantai Bandar Pinanag. Jarang dijumpai wisatawan yang berenang di Pantai Impian. Meskipun demikian Pantai Impian Tanjungpinang banyak dikunjungi karena keindahan suasana yang ada di Pantai Impian. Sembari menikmati jajanan yang ada dan bersantai. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Impian, Objek Wisata yang Menarik di Tanjung Pinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar