Sunset Muaro Mangguang, Destinasi Wisata Pariaman

Daftar Isi

    Wisata Pariaman, SUMBAR, Lancangkuning.com - Pantai Muaro Mangguang merupakan salah satu keindahan suasana dan wisata yang ada di Kota Pariaman. Lokasi wisata Muaro Mangguang merupakan salah objek wisata yang baru dikembangkan dan diminati masyarakat. Dengan suasana menikmati sunset di saat menjelang matahari tenggelam merupakan suasana wisata yang menyenangkan di Muaro Mangguang.

    Seperti namanya, pantai ini terletak di wilayah muara. Tanggul besar dan yang memanjang di sepanjang muara sungai menuju laut adalah daya tarik tersendiri dari Pantai Muaro Mangguang. Di lokasi Muara Mangguang berbagai aktivitas ringan dapat dilakukan para wisatawan, di luar kegiatan biasanya di pantai, seperti memancing dan lainnya.

    Wisatawan Muaro Mangguang bisa melakukan kegiatan memancing sambil juga menikmati jagung bakar atau makanan khas pariaman lainnya. seperti langkitang, kerupuak kuah, pensi atau menikmati kelapa muda khas Pariaman. Bagi yang menyukai suasana matahari terbenam maka menikmati suasana ini di Muaro Mangguang adalah hal yang sangat tepat sekali. Sambil menikmati keindahan pertemuan sungai dengan wilayah laut. Kawasan Muaro Mangguang adalah alternatif pilihan yang sangat tepat.

    Muaro Mangguang yang dahulunya bukanlah tempat yang menarik serta kawasan yang tidak terurus, namun dengan renovasi yang dilakukan oleh Pemko Pariaman, kini kawasan Muaro Mangguang salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjunagi. Bersantai hingga melakukan olahraga jogging di hamparan pasir putih yang landai, dan menikmati berbagai pemandangan yang sangat indah sekali, juga kawasan hutan bakau yang sangat asri.

    Pantai Muaro Mangguang tidak jauh dari pusat Kota Pariaman, sekitar 5 kilometer. Banyak para pengunjung mengunjungi Muaro Mangguang di saat sore hari saat matahari akan tenggelam, karenaa pemandangannya sangat indah sekali. Apalagi saat sunset muncul ke permukaan. (hyAzn)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sunset Muaro Mangguang, Destinasi Wisata Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar