BEM UIN Suska Riau Adakan Diskusi Terkait #L#G#B#T

Daftar Isi

    PEKANBARU - BEM UIN Suska Riau melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan (KPP) melaksanakan Diskusi Panel dengan mengundang seluruh lembaga mahasiswa se UIN Suska Riau, agenda ini mengangkat tema dengan judul "L3sbian G4y B1sexual Tr4nsgender (#L#G#B#T)  Penyakit ataukah masalah HAM ?" di Teater UIN Suska Riau, Sabtu (5/3).

    "Diskusi ini dilakukan karena ada intruksi dari BEM seluruh Indonesia untuk melakukan diskusi terkait #L#G#B#T di setiap kampus" Ujar Menteri Pemberdayaan Perempuan Yurnalisa.

    Diskusi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta terkait #L#G#B#T sebagai penyakit dan #L#G#B#T dalam perspektif Hukum.

    Menurut Erni salah seorang peserta acara ini mengatakan jika acara ini sangat bagus, karena ada kepedulian dari BEM UIN Suska sendiri kepada permasalahan #L#G#B#Tyang lagi marak di Indonesia kebelakangan ini.

    "Kalau perlu agenda seperti ini mesti dilestarikan dan menjadi budaya" Ujar Erni.

    Diskusi ini diisi oleh Apni Heriati, S. Psi pakar psikog Klinis selalu panelis yang memberikan materi dari segi psikologi  dan Hariyanto, SH Executive Director PAHAM Indonesia cabang Pekanbaru selaku panelis dari sisi hukum.

    Menurut Wakil Presiden Mahasiswa BEM Uin Suska Riau #L#G#B#T merupakan persolan serius yang tidak bisa didiamkan begitu saja perlu ada upaya pembinaan secara kontinue agar mereka kembali ke fitrahnya. (BEN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM UIN Suska Riau Adakan Diskusi Terkait #L#G#B#T
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar