Presma UIR Terpilih Resmi Dilantik

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com- Pemilihan Raya Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) yang telah diadakan pada Mei lalu senin kemarin menjadi puncaknya, Presiden Mahasiswa (presma) terpilih Ari Juprika Fakultas Pertanian dan wakilnya Siswanto Fakultas Keguran dan ilmu Pendidikan resmi dilantik oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Abdulah Sulaiman, M Hum yang didampingi oleh Ketua Dewan Mahasiswa UIR Satria Ade Putra dan Presiden Mahasiswa Demisioner Firka Maulana.

    Acara pelantikan berlangsung semarak dengan dihadiri oleh Ketua harian Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UIR Dr Koko Iskandar perwakilan BEM Univeritas Riau, Unilak, Lancang Kuning, UMRI, UIN, Himpunan Mahasiswa Pekanbaru dan masih banyak lainnya. Pada kesempatan ini presiden BEM UIR juga melantik kabinet mereka yang dinamai dengan “Kabinet Prestasi” dengan 16 Kementrian.

    {{}}

    Mengangkat semangat “Terus Bersinergi dalam Menorehkan Panji Prestasi untuk UIR Unggul 2020".
    "Pentingnya sinergiritas semua pihak dalam mendukung dan mencapai UIR unggul 2020 di Asia Tenggara dan juga membangun bumi lancang kuning karena mahasiswa merupakan agent of change, social control," tutur Ari Selasa, (23/8).

    Hal ini disambut baik oleh WR III, pada sambutan dan arahan WR III Menyampaikan bahwa untuk mencapai UIR Unggul di Asia Tenggara memang harus melibatkan setiap unsur yang ada di UIR dan BEM memegang peran penting pada unsur mahasiswa, untuk itu WR III berharap dalam penyambutan Mahasiswa Baru nanti para anggota BEM yang baru dilantik dapat melakukan penyambutan yang menyentuh dan menggugah hati mahasiswa baru agar dapat membentuk sinergi yang baik.

    Pada kesempatan ini Ketua Harian IKA UIR yang turut menyaksikan pelantikan menyampaikan “organisasi mahasiswa dapat membentuk karakter, tetapi kepada mahasiswa yang mengikuti organisasi jangan melupakan tugas pokok mereka sebagai mahasiswa ialah menuntut ilmu di UIR” katanya. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Presma UIR Terpilih Resmi Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar