GURU INSPIRATIF PKPU-BI Rayakan HUT RI Bersama Puluhan Siswa Pendidikan Layanan Khusus (PLK) Ikhlas Hati Ibu di Pedalaman Suku Nerlang-Meranti.

Daftar Isi

    Meranti, Lancangkuning.com - Dalam rangka merayakan HUT RI Ke 71, Guru Inspiratif PKPU-BI mengadakan serangkaian perlombaan untuk anak-anak didik berkebutuhan khusus, diantaranya pacu goni, tarik tali, memasukkan air dalam botol, memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, dan mengambil koin dalam tepung. Antusias anak-anak suku asli di Nerlang ini sangat luar biasa. Ali yong sebagai peserta lomba makan kerupuk sangat senang karena selain dia memang hobi makan kerupuk dia juga baru kali pertama ini mengikuti bermacam lomba, tak ayal dia pun meraih juara pertama dalam perlombaan ini. Senin, (22/8/16)

    "Saye senang lah pak guru ikot lomba macam ikak," tutur anak yang berusia 7 tahun ini dengan dealek bahasa asli suku pedalamannya. Serupa dengan yang disampaikan Ata dan Mely mereka ikut lomba pacu goni dengan semangat. Sehingga Ata mendapat juara pertama untuk putra dan mely mendapat juara pertama putri.

    {{}}

    Pak Tino salah selaku Wali murid sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara perlombaan ini di sekolah Nerlang. "Kami sangat berterima kasih banyak kepada bapak ibu guru yang sudah memberikan kegembiraan kepada anak kami khususnya dan kepada warga Nerlang semuanya. Karena inilah tontonan pertama kali yang dibuat untuk kami." Ungkap pak Tino Wali urid PLK.

    Pak Rafik sebagai Kepala sekolah PLK Ikhlas Hati Ibu Nerlang sangat berterima kasih kepada guru inspiratif yang didatangkan PKPU-BI ke Nerlang. “Semoga PKPU-BI semakin maju dan sukses,” tuturnya.

    Pak Coki sebagai salah seorang guru inspiratif mengungkapkan kegembiraannya bersama Anak asli Nerlang. "Syukur alhamdulillah acara perlombaan sukses kami buat. Selain menjadi hiburan masyarakat Nerlang. Ini juga merupakan dedikasi kami sebagai anak bangsa kepada negeri dalam mengisi kemerdekaan. Semoga akan timbul dari Nerlang para pemimpin bangsa yang jujur adil dan bersahabat." Imbuhnya . Ia menambahkan, “Kami mengadakan perlombaan ini untuk menumbuhkan jiwa-jiwa patriotisme, jujur, adil dan bersahabat kepada seluruh murid di PLK Nerlang. (dsc/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GURU INSPIRATIF PKPU-BI Rayakan HUT RI Bersama Puluhan Siswa Pendidikan Layanan Khusus (PLK) Ikhlas Hati Ibu di Pedalaman Suku Nerlang-Meranti.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait