Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Beasiswa kepada 40 Anak Juara

Daftar Isi

     

    Foto: Dok. Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Rumah Zakat Pekanbaru berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN memberikan bantuan beasiswa kepada 40 anak juara di Masjid Baitur Rahman Koto Panjang, Kabupaten Kampar.

    Bantuan program pemberian beasiswa disertai kegiatan pembinaan berkala untuk siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa dari keluarga kurang mampu dengan harapan para penerima beasiswa ini pun dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    Baca Juga: Rumah Zakat Salurkan 500 Kaleng SuperQurban ke Pelosok Desa Teluk

    Selain itu, Rumah Zakat pun memfasilitasi anak-anak asuh dengan pembinaan, yang dirancang untuk mengakomodasi anak- anak dalam memperoleh pendidikan formal di sekolah maupun materi keagamaan.

    Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru Budi Syahputra mengatakan komitmen donasi Beasiswa Anak Juara untuk setiap anak asuh adalah minimal 1 tahun dan dengan diberikan beasiswa ini juga diharapkan dapat membantu keluarga yang kurang mampu dalam bidang Pendidikan.

    Salah satu penerima manfaat Beasiswa Anak Juara, Khairunnisa  Arifa merasa senang dan bersyukur atas beasiswa yang diberikan rumah zakat.

    Baca Juga: 10 Tahun Milad Klinik Pratama Rumah Zakat Pekanbaru

    "Saya senang karena dapat beasiswa dan juga diberikan motivasi sama kakak mentornya, terima kasih donator rumah zakat," ujar siswa kelas 5 SD ini, Selasa (6/8/2019).  (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husien

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Pekanbaru Salurkan Beasiswa kepada 40 Anak Juara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar